Sabtu, 01 Oktober 2011

PENGALAMAN PERTAMA KALI MEMAKAI INTERNET

Tahun 2005 saya pertama kali menggunakkan sebuah kata yang bernama ''intenet''. Pertama kali saya menggunakan internet awalnya ragu dan kurang mengerti apa sihh yang terdapat didalam internet tersebut.
Namun saudara saya menggunakan suatu jejaring sosial yang dinamakan ''friendster'' Lalu saya d'suruh mereka untuk membuat suatu jejaring sosial itu.. Itu awal mula saya mengenal ''internet''.. Lalu setelah saya mencoba dirumah tidak diajarkan oleh siapapun untuk mencoba memainkan friendster tersebut...

Lama - kelamaan friendster mulai dilupakan...dan adamjejaring sosial yang baru...jejaring sosial yg baru itu bernama ''facebook dan twitter''. Lalu saya diajarkan cara membuat twitter dan facebook dengan sodara saya lalu saya mencoba jejaring sosial tersebut.. dan akhirnya saya mengenal apa saja yg terdapat dalam intetrnet tertsebut...

Lalu mendapat tugas dari kampus untuk membuat Blog dan harus diisi tugas yang apa dia kasih..
sementara itu saya mencoba kembali untuk membuat blog sendirian tanpa diajarkan oleh siapapun gimana cara membuat blog tersebut..Dan saya juga mencoba membuat e-mail untuk mengirim suatu tugas yang dibuat oleh saya kepada orang lain.. nama email tersebut adalah Yahoo... didalam yahoo juga terdapat macam2 fasilitas seperti OMG,KOPDAR,GROUPS, MAIL dan lain2. Pernah saya membuka OMG untuk mencari berita yang tidak ada disini.. Mangkannya saya beruntung sekali bisa mengenal yang namanya internet.. untuk memudahkan saya untuk mencari tugas, mengirim tugas,membuat tugas,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar